Panduan Untuk Merawat Mobil Sewa Dari Montir Ahli


Twelvetree - Saya tidak suka mengakuinya, tapi saya tidak tahu sama sekali tentang mobil. Saya tidak peduli dengan mobil, atau bagaimana kabarnya, saya hanya menginginkan pekerjaan saya. Dan bila tidak, saya mendapati diri saya bingung ke mana harus pergi dan siapa yang harus didengarkan. Terutama karena (dan saya benci bahwa ini adalah fakta, tapi sepertinya) - seorang gadis muda yang lebih muda bisa secara stereotip memiliki waktu sulit mendapatkan jawaban langsung di toko-toko bodi mobil yang ingin menghasilkan uang ekstra.


Saya meminta saran dari para ahli dan mekanik setempat tentang bagaimana merawat mobil Anda dan mengetahui apa yang harus dilakukan bila ada yang tidak beres. Apalagi bila mobil tersebut adalah mobil sewa tentunya anda juga harus memperhatikannya juga jangan berlepas tangan begitu saja. Nah untuk sewa mobil murah dan terjamin silahkan kunjungi tahutan tersebut ya.

Perubahan Minyak
Ketika tiba waktunya untuk mengganti oli itu dan mereka menawarkan berbagai jenis minyak, kemungkinannya lebih banyak untuk menyarankan minyak sintetis yang lebih mahal. Sementara itu berlangsung lebih lama dan sedikit lebih efektif, begitu Anda sintetis, Anda tidak akan pernah bisa kembali! Hal ini membuat lebih mahal dalam jangka panjang untuk sesuatu yang mungkin tidak dibutuhkan mobil Anda. Alternatif yang baik adalah campuran sintetis yang menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia. Jika Anda sintetis, tidak jarang campuran bertahan hingga 30 - 50 persen lebih lama sampai Anda memerlukan perubahan berikutnya. Juga, filter oli Anda selalu perlu diganti jadi ketika Anda melihat yang ini di tagihan Anda, itu legit.

Penyaring udara
Anda tahu bagian di mana mereka memegang akord yang kotor dan bertanya apakah Anda menginginkan yang baru? Anda mungkin mendapatkan sisi mata yang solid sementara mereka menyimpan filter yang cukup kotor, tapi mungkin tidak selalu perlu diganti. Sering kali Anda bisa memukulnya dengan vakum kecil dan itu akan melakukan triknya. Jika Anda dapat melihat cahaya melalui itu, tidak apa-apa dan sudut terbaik untuk memotong jika Anda ingin menghemat uang. Saringan udara di kabin adalah salah satu yang mengendalikan kualitas udara di dalam kendaraan. Sementara mereka mungkin mencoba menekankan pentingnya hal ini, ini bukan prioritas yang sangat tinggi. Juga, musim panas akan segera datang sehingga tidak ada sedikit jendela terguling yang tidak bisa diperbaiki!

Mengajukan pertanyaan
Selama perubahan oli rutin, ada baiknya Anda menanyakan hal-hal seperti "bagaimana bantalan rem saya?" Dan "adakah daerah yang Anda lihat yang mungkin memerlukan perawatan di jalan?" Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan laporan tentang bagaimana mobil Anda lakukan pada umumnya sehingga Anda tidak terkejut ketika ada sesuatu yang muncul. Tidak yakin harus bertanya apa?

Tekanlah poin-poin kunci ini dan sebaiknya kamu menjadi baik:
Mintalah mereka menjelaskan secara spesifik perbaikan apa yang Anda butuhkan dan mengapa.
Minta mekanik Anda menghitungnya; Sebagai contoh, "berapa persentase pad rem saya yang tersisa?"

Berapa lama sampai Anda memerlukan bagian atau filter pengganti yang lain?
Biasanya jika mereka bisa menjawab pertanyaan ini, ini adalah taruhan yang bagus yang mereka katakan yang sebenarnya.

Dealer atau Mekanik Lokal
Ini adalah pertanyaan yang banyak muncul, terutama jika mobil Anda masih dalam garansi. Ini sangat penting untuk mengetahui apa sebenarnya yang tercakup dalam garansi mobil Anda dan kapan kehabisan karena jika Anda pergi ke dealer untuk diperbaiki dan garansi itu akan habis, itu bisa berakhir secara signifikan lebih mahal daripada jika Anda membawanya ke garasi lokal.

Bengkel Langganan

Pastikan mereka menyetel ulang lampu layanan! Inilah pelajaran yang telah saya pelajari secara pribadi baru-baru ini. Setelah mengganti oli terakhir saya beberapa minggu yang lalu, saya lupa memilikinya menyetel ulang lampu servis saya jadi saya memiliki kunci pas yang konstan dan tanda negatif dimana persentase minyak saya terbaca di dasbor saya. Jadi sebelum Anda pergi, lakukan pemeriksaan cepat untuk memastikan semuanya membaca dengan normal.

Baca juga : Serunya sewa mobil Jogja ke Pantai Parantritis